http://percetakanmurahjakarta21.blogspot.co.id/ cetak x banner di jakarta timur

JASA CETAK MURAH, PRINT MURAH, FOTOCOPY MURAH 24 JAM ONLINE JAKARTA

Senin, 23 Januari 2017

cetak x banner di jakarta timur

Definisi X Banner
X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri.
Konstruksi X Banner memiliki beberapa ukuran standart X Banner yaitu: 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm.

Isi X Banner
X Banner pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja.
Isi X Banner di-design semenarik dan se-sederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi X Banner tersebut.

Penggunaan X Banner
X Banner biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event, atau tempat-tempat yang perlu pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut.

 Kami deka printing dan percetakan menyediakan jasa cetak x banner, y banner dan roll up di jakarta timur
. buat anda para pelanggan kami yang membutuhkan cetak x banner, y banner dan roll up, jangan kawatir, kami menyediakan jasa cetak cetak x banner, y banner dan roll up banner experss, bisa di tunggu, kami juga menyediakan layanan kirim via email, pengantaran via gojek, dan juga layanan antar jemput untuk menghemat waktu anda jasa cetak x banner, y banner dan roll up banner siap di kerjakan 24 jam di jakarta khususnya jakarta timur.

x banner murah jakarta timur
soal harga jangan panik, kami menyediakan harga khusus untuk langganan setia kami, dengan hasil yang sangat berkualitas kami memberikan penawaran yang istimewa, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau langsung datang ke toko kami.
berikut ini beberapa contoh cetak, x banner, y banner dan roll up di bagian bahan, bentuk, ukuran dan defenisi lainnya.

cetak x bannner murah  

Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan Cetak x-banner, y-banner roll up banner Anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.


ANGKASA PRINTING
Hp.                 : 0813 – 7833 - 5311 ( ANGKASA PRINTING )
WA                 : 0852 - 1134 - 8435 ( ANGKASA PRINTING )
Telp                : ( 021) 28531314

Email              : angkasaprinting02@gmail.com

Alamat            : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cetak x banner di jakarta timur

0 komentar:

Posting Komentar