http://percetakanmurahjakarta21.blogspot.co.id/ jasa pembuatan name tag Jakarta 24 jam

JASA CETAK MURAH, PRINT MURAH, FOTOCOPY MURAH 24 JAM ONLINE JAKARTA

Rabu, 19 September 2018

jasa pembuatan name tag Jakarta 24 jam

Name Tag adalah label yang menunjukkan nama orang yang memakainya. Name tag di tulis atau dicetak di atas kertas, karton atau plastik yang melekat pada sesuatu untuk menunjukkan kepemilikan, sifat harga dan lain sebagainya.

Name tag adalah lambang atau stiker yang dikenakan pada pakaian terluar sebagao alat menapilkan bagi orang lain yang mrlihat.

Name tag digunakan oleg beberapa karyawan perusahaan seperti restoran cepat saji, sehingga pelanggan
dapat mengenal pelayannya dengan mudah. name tag di pakai di universitas bank, atau perusahaan lain dimana karyawan tidak memakai seragam.


Kami dari Percetakan Jakarta (ANGKASA GRAFIKA)  yang berlokasi di daerah Jl. Pasar  Inpres Kelapa Gading , Jakarta utara dan Jakarta timur hadir untuk melayani anda dan menyediakan jasa cetak name tag di jakarta secaraonline di Jakarta utara dan Jakarta timur 

Kami sangat bersedia membantu pekerjaan anda, khususnya untuk acara seminar anda. Kami menyediakan Layanan seperti; Cetak Seminat Kit (Sertifikat, Tas, NoteBook, Name Tag/Id Card, Tali, dll). Semoga Bantuan Kami bermanfaat untuk anda.Jasa cetak di Jakarta  24 jam








Cetak Name Tag » Model atau tipe tipe name tag bisa kita lihat di berbagai tempat atau di percetakan, cetak Name tag yang dibuat dari Karton Kertas yang dimasukkan ke dalam Plastik Name tag dan di kasih tali khusus yaitu untuk di kalungkan pada leher. Ada Name tag yang terbuat dari bahan yaitu PVC yang sering kita kenal dengan ID Card. 

Ada juga Name Tag yang terbuat dari Bahan seperti yaitu Name Tag Nama Dada dan lain sebagainya. PERCETAKAN ANGKASA GRAFIKA yang udah lama yang bergerak di Bidang Percetakan kami dengan senang hati kami bisa membantu Anda secara Pribadi ataupun secara Kolektif dari Perusahaan atau Instansi untuk Jasa Pembuatan Name Tag/ID Card/Nama Dada ini. Untuk menganai harga ataupun Desing bisa Anda langsung konsultasikan kepada kami dan tentunya harga ini juga tergantung dengan banyak pesanan yang Anda butuhkan. Untuk kwalitas Name Tag/ID Car/Nama Dada ini juga tergantung pada harga yang disetujui. Semakin bagus kwalitas Name Tag/ID Card/Nama Dada yang Anda inginkan tentunya harganya juga mahal jika dibandingkan dengan bahan kwalitas dibawah ini.


Jasa Cetak Name Tag murah Satuan jakarta Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan Cetak cetak name tag / papan nama murah jakarta Anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. baik tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.

ANGKASA PRINTING
Hp.                 : 0813 – 7833 - 5311 ( ANGKASA PRINTING )
WA                 : 0852 - 1134 - 8435 ( ANGKASA PRINTING )
Telp                : ( 021) 28531314

Email              : angkasaprinting02@gmail.com

Alamat            : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : jasa pembuatan name tag Jakarta 24 jam

0 komentar:

Posting Komentar