http://percetakanmurahjakarta21.blogspot.co.id/ cetak buku murah di jakarta timur

JASA CETAK MURAH, PRINT MURAH, FOTOCOPY MURAH 24 JAM ONLINE JAKARTA

Senin, 23 Januari 2017

cetak buku murah di jakarta timur

Cetak Buku Satuan di Rawamangun Jakarta Timur – Kami menerima cetak buku satuan dengan harga relatif murah dan terjangkau. Untuk bahan cetak berbagai macam jenis kertas yang tersedia diantaranya seperti kertas HVS, kertas Bookpaper Paper, Kertas Art paper seperti majalah. Cetak hitam putih maupun full colour tetap bisa tergantung dengan file dan keinginan anda. Tinggal memilih finisihing jilid buku yang anda inginkan, seperti jilid soft cover, jilid hard cover, jilid spiral dan terutama sekali pilihlah ukuran buku yang akan di cetak, mulai dari A3, F4, A4, A5, B5 dan bisa juga costumer size.

cetak-buku-satuan-di-jakarta-timur

Cetak Buku Satuan Murah – Cetak buku satuan biasa diperlukan untuk perorangan maupun untuk sample buku yang akan di perbanyak seperti buku Jurnal, Buku Panduan, Buku Karya Tulis, Buku Laporan Kerja, Buku Hasil Penelitian, Tugas Sekolah, Modul, Ebook dan kami Angkasa Printing cetak buku satuan di jakarta timur 

Dalam bahasa Indonesia terdapat kata kitab yang diserap dari bahasa Arab (كتاب), yang memiliki arti buku. Kemudian pada penggunaan kata tersebut, kata kitab ditujukan hanya kepada sebuah teks atau tulisan yang dijilid menjadi satu. Biasanya kitab merujuk kepada jenis tulisan kuno yang mempunyai ketetapan hukum, atau dengan kata lain merupakan undang-undang yang mengatur. Istilah kitab biasanya digunakan untuk menyebut karya sastra para pujangga pada masa lampau yang dapat dijadikan sebagai bukti sejarah untuk mengungkapkan suatu peristiwa masa lampau seperti halnya kitab suci. Kerajaan-kerajaan di Nusantara pada masa lampau memberi kedudukan yang penting bagi para pujangga untuk menceritakan kehidupan dan kekuasaan raja-raja pada waktu itu untuk diriwayatkan dengan cara ditulis.

Kami Deka Printing bergerak di bidang percetakan seperti cetak buku murah di Jakarta Timur 24 jam dengan tujuan pasaran kami adalah kantor dan sekolah yang sangat banyak memerlukan buku untuk menunjang proses kerja demi kelancaran perusahaan dan instansi pendidikan.
dengan berbagai model seperti
  • Buku Majalah
  • Buku Novel 
  • Buku Skripsi 
  • Buku LKS 
  • Buku Penelitian 
  • dan lain sebagainya
  •  
 
     
Dan Juga Berbagai Model Finishing seperti :
  • Jilid Soft Cover
  • Hard Cover 
  • Jilid Spiral/ Kawat 
  • di Jahit 
  • Lem panas



Pada saat ini kami bermaksud untuk menawarkan Jasa jasa cetak buku murah di jakarta untuk kebutuhan kantor dan sekolah ataupun instansi lainnya. Bagi anda yang sibuk atau tidak punya waktu untuk datang ketempat kami disini kami Juga memberikan layanan antar jemput untuk wilayah sejakarta atau pesanan online melalui Email dan lain sebagainyan untuk menghemat waktu anda, dengan cara kirim file ke email kami.

Dengan layanan 24 Jam Nonstop kami siap membantu semua kebutuhan anda seperti memperbanyak dokumen-dokumen anda, baik Perusahaan maupun perorangan dengan harga Paling Murah dari yang lain. Kami selalu menjaga mutu, cepat, tepat, rapi dan memuaskan.
Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan Cetak buku murah jakarta anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. baik tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.


ANGKASA PRINTING
Hp.                 : 0813 – 7833 - 5311 ( ANGKASA PRINTING )
WA                 : 0852 - 1134 - 8435 ( ANGKASA PRINTING )
Telp                : ( 021) 28531314

Email              : angkasaprinting02@gmail.com

Alamat            : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cetak buku murah di jakarta timur

0 komentar:

Posting Komentar