http://percetakanmurahjakarta21.blogspot.co.id/ Tempat Cetak Id dan Name Tag Card Murah di Jakarta Timur (24 Jam dan Bisa Satuan)

JASA CETAK MURAH, PRINT MURAH, FOTOCOPY MURAH 24 JAM ONLINE JAKARTA

Selasa, 24 Januari 2017

Tempat Cetak Id dan Name Tag Card Murah di Jakarta Timur (24 Jam dan Bisa Satuan)

ID Card adalah kartu yang tidak hanya sebagai kartu identitas karyawan perusahaan, tetapi memberi arti tersendiri dalam mendukung formalitas dan nilai atau image perusahaan . Sebagaian fungsi ID Card adalah : 1. Saat Rekanan atau Konsumen berkunjung kesan formal dan rapi dapat dimunculkan.

ID card atau identity card dalam bahasa indonesia artinya adalah kartu pengenal. Sesuai namanya, id card berfungsi sebagai alat untuk mempekenalkan diri. Id card memiliki berbagai macam bentuk, spesifikasi dan kegunaan ID card itu sendiri seperti :
  • Kartu biasa
  • Kartu jenis ini biasa digunakan sebagai kartu pengenal pribadi atau jabatan dalam sebuah perusahaan. Contoh kartu pengenal jenis ini adalah KTP.
  • Kartu magnetic
  • Kartu jenis ini mempunyai bentuk atau tanda panel hitam di belakang kartu yang berguna untuk menyimpan data sebagai rahasia dari si pemegang kartu. Cara penggunaannya cukup hanya dengan menggesekkan atau memasukkan kartu pada alat reader magnetic guna melancarkan proses transaksi atau sebagainya.
  • Kartu proximity
  • Secara fisik kartu ini hampir sama dengan kartu biasa tetapi jika kita teliti pada perbadaan yang terdapat pada kartu proximity yaitu ada chip atau program di dalam kartunya. Kartu jenis ini biasa digunakan untuk menghindari kecurangan pada pemalsuan

ANGKASA PRINTING
Hp.                 : 0813 – 7833 - 5311 ( ANGKASA PRINTING )
WA                 : 0852 - 1134 - 8435 ( ANGKASA PRINTING )
Telp                : ( 021) 28531314

Email              : angkasaprinting02@gmail.com

Alamat            : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur
 Kami Deka Printing menerima cetak Id card Murah Jakarta timur bisa satuan  untuk ID Card pelajar,ID Card pegawai, ID Card pengurus, ID Card pengunjung, ID Cardmember, ID Card parkir dan berbagai kartu lainnya. Dengan harga murah dan hasil yang memuaskan bisa ditunggu terbuat dari bahan PVC seperti ID ATM sehingga tampilnya lebih menarik dan elegan. kami yang beralamat di Jakarta Timur.

Cetak Id card Murah untuk kartu pelajar, kartu pegawai, kartu pengurus, kartu pengunjung, kartu member, kartu parkir dan berbagai kartu lainnya. Bahan terbuat dari PVC seperti kartu ATM sehingga tampil lebih menarik dan elegan. Bagi anda yang masih menggunakan kartu laminating biasa segera beralih ke IdCard berbahan PVC dijamin murah meriah.

Bagi kamu yang masih menggunakan kartu indetitas laminating segera ganti dengan Id Card dengan bahan PVC sepertu Id ATM, Dan kami siap melayani anda waktu kapanpun karena kami buka 24 jam untuk melayani kebutuhan anda untuk Jasa Cetak Id Card di Jakarta.





Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan cetak id card murah jakarta 24 jam bisa di tunggu  Anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. baik tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Cetak Id dan Name Tag Card Murah di Jakarta Timur (24 Jam dan Bisa Satuan)

0 komentar:

Posting Komentar