http://percetakanmurahjakarta21.blogspot.co.id/ Jasa cetak Buku yasin murah Online di jakarta timur

JASA CETAK MURAH, PRINT MURAH, FOTOCOPY MURAH 24 JAM ONLINE JAKARTA

Kamis, 26 Januari 2017

Jasa cetak Buku yasin murah Online di jakarta timur

Cetak Yasin Murah dan Express  Jakarta Timur

Cetak Yasin Murah dan Express

Jasa Cetak Yasin Murah Rawamangun Jakarta Timur, untuk saudara yang ingin mengadakan Tahlilan 40 hari, 100 hari kami menyediakan Jasa Percetakan Yasin dan Majmu Syarif yang bermacam pilihan cover dan daftar isi surat yasin lenkap sesuai dengan inginkan anda dan di desain teliti agar mendapat hasil yang bagus dengan harga yang terjangkau.

CARA PEMESANAN :

Untuk cara pemesanan Yasin dan Majmu Syarif anda jangan kuatir baik mengenai bahan cetakan, proses pengerjaan dan mutu hasil cetakan yang baik untuk anda.

Anda bisa menghubungi kami dimanapun anda berada dan kami selalu ada untuk anda. 
    Info Kontak
    kami dari percetakan jakarta menwarakan jasa cetak buku Yasin murah di jakarta dengan pelayana terbaik kami, karna kami sudah sangat lama berpengalam di bidang ini, buku yasin merupak ibadah  yang sangat berguna bahi kita peenganut Muslim yang sangat baik dan buku yasin di gunakan untuk sedekah dan berdoa untuk Almarhu yang telah meninggal dunai. dan di kasih ke semua orang yang ada di sekeliling rumah Almarhum, untuk itu kami menawarkan jasa cetak buku yasin di jakarta dan di laur jakarta .

    Jasa cetak surah yasin Jakarta timur – Kami adalah salah satu penerbit Surat Yasin yang bisa digunakan untuk acara – acara tertentu seperti acara acara tahlil syukuran, /mengenang Almarhum / Almarhumah baik 7 Hari, 40 Hari Almarhum, 100 hari ataupun 1000 hari. Yasin yang diterbitkan tersedia beraneka macam – macam surat – surat Al-Qur’an contoh nya : Surah Alfatihah, Surah Al-Falaq, Surah Al-Ikhlas, Ayat Kursi, Surah An-Nas, Surah Yasin, Do’a Setelah Membaca Surah Yasiin, Tahlil, Do’a Tahlil, Do’a Khusus Bagi Mayyit dan masih banyak do’a – do’a lain nya.




     Model cover Yassin  yang dicetak beranekaragam seperti Hard Cover, Soft Cover, Hard Cover Bludru, Hard Cover Spiral, Hard Cover Spiral Bludru, dan kami juga menerima jasa desain cover sesuai kebutuhan anda. Jika anda ada acara-acara syukuran, yassin adalah salah satu Surah yang terlengkap dan cocok untuk acara-acara syukuran dan lain sebagainya.

    cetak yasin murah




    Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan cetak yasin murah jakarta timur Anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. baik tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.

    ANGKASA PRINTING
    Hp.                 : 0813 – 7833 - 5311 ( ANGKASA PRINTING )
    WA                 : 0852 - 1134 - 8435 ( ANGKASA PRINTING )
    Telp                : ( 021) 28531314

    Email              : angkasaprinting02@gmail.com

    Alamat            : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Jasa cetak Buku yasin murah Online di jakarta timur

    0 komentar:

    Posting Komentar